Aktor Lee Byung-hun dan Ahn Sung-ki mengabadikan cetakan tangan mereka di Hollywood

lbh.jpg


Lee Byung-hun dan Ahn Sung-ki telah diabadikan di jalan legendaris di depan Grauman Chinese Theater Hollywood.

Pada tanggal 23 (waktu setempat), dua aktor Korea ambil bagian dalam upacara pencetakan tangan dan kaki untuk bergabung dengan orang-orang seperti sekitar 200 bintang terkenal lainnya dari masa lalu dan sekarang.

Lee Byung-hun dan Ahn Sung-ki kini telah menjadi aktor Asia pertama (tidak termasuk aktor Amerika Asia) untuk memiliki tangan mereka dan mencetak kaki di jalan legendaris.



Selain itu, Lee Byung-hun menulis 'Aktor Korea Lee Byung -hun', memicu sentimen patriotik membanggakan bagi warga Korea di mana-mana.

Mengenai prestasi, Lee Byung-hun berkata, "Aku masih tidak percaya aku meninggalkan cetakan tanganku. Lebih dari 20 tahun saya sebagai aktor, saya akan bekerja lebih keras dalam 20 tahun ke depan. "

Ahn Sung-ki berbagi, "Dalam 55 tahun karir akting saya, ini telah menjadi hari yang paling penuh kehormatan. Saya akan bekerja lebih keras untuk kehormatan ini untuk melanjutkan sebagai seorang aktor. "


Credit :beritakorea