Aktor Lee Jun Hyuk Mengirim Sebuah Pesan Video Untuk KARA’ Hara Sebelum Memasuki Wajib Militer




Aktor Lee Jun Hyuk meninggalkan pesan video untuk menghangatkan hati KARA Hara sebelum beliau pendaftaran di militer pada tanggal 19 Juni.

Dalam 20 Juni dariSBS ‘One Night of TV Entertainment‘ para wartawan mengunjungi Lee Jun Hyuk untuk sebuah wawancara eksklusif hanya satu jam sebelum pendaftaran resminya.

Aktor ini menyatakan, "Saya menerima pesan teks mendukung dari Cha Seung Won sunbae. Namun, saya belum menerima kontak dari seorang selebriti perempuan. "


Lee Jun Hyuk, adalah salah satu tokoh yang tampil dalam SBS 'City Hunter' dengan Hara  pada 2011, menyebutkan  penyanyi itu  mengatakan bahwa ia belum mampu untuk tetap berhubungan dengan dia karena jadwal sibuk.

Aktor ini kemudian menghadapi kamera dan meninggalkan pesan video untuk penyanyi mengatakan, "Hara, aku rindu awak 'City Hunter' jadi saya harap Anda mengunjungi saya di militer dengan anggota pemain."

Lee Jun Hyuk disambut oleh banyak fans di pintu masuk dari 306 Cadangan Militer di Uijeongbu sebelum mendaftar pada tanggal 19 Juni. Dia akan menerima pelatihan dasar selama lima minggu ke depan sebelum ia mulai pelayanan yang aktif selama dua tahun ke depan.

 




Source: Financial News via Nate, Sports DongAh via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo