Aktor Lee Ki Woo Memberi SISTAR’ Bora Sebuah back-hug di Strong Heart



Aktor Lee Ki Woo mengaku bahwa ia ingin memberikan SISTAR  Bora sebuah back-hug ketika ia bertemu dia.

Pada siaran 19 Juni dari acara  'Strong Heart'  SBS, Lee Ki Woo menyatakan, "Ketika SISTAR muncul di televisi saat saya melayani di militer, saya bahkan akan melewatkan makan untuk menonton program saat teriakan 'MA BOY' . Saya ingin memberikan SISTAR  Bora back-hug jika saya bisa bertemu dengannya ".

 
Beruntung bagi Lee Ki Woo, Bora membuat kejutan di pintu masuk ke studio rekaman ‘Strong Heart‘setelah pengakuannya, di mana ia tidak bisa menahan kegembiraannya. Keinginannya menjadi kenyataan dan ia mampu memberikan Bora back- hug.

Selanjutnya, saat Lee Ki Woo berada pada tahun lalu di militer, ia menyatakan melalui wawancara "SISTAR memberiku kekuatan selama masa sulit saya di militer", terbukti menjadi penggemar sejati dan setia dari SISTAR.

Dalam berita terkait, ini episode 'Strong Heart' menampilkan Lee Ki Woo, Kim Boo Shin, Kim Bin Woo, Yoo In Young, Han Hye Rin, Yoo Se Yoon, Jang Dong Min dan Yoo Sang Moo  mengudara  pada 19 Juni .


 



Source & Image: OSEN via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo