Aktris Kim Bin Woo Mengungkapkan Kalau Ia Berpacaran Dengan Aktor Kim Hyung Min




Pada episode 26h Juni SBS 'Strong Heart'  ', aktris Kim Bin Woo bekata, "Jika saya bicara tentang pacar saya, dia memiliki profesi yang sama seperti yang saya lakukan. Aku bertemu dengannya ketika aku sedang syuting sebuah drama pagi dua tahun lalu. Nama pacar saya adalah Kim Hyung Min ", mengungkapkan identitas kekasihnya.

"Kami telah berpacaran selama satu
setengah tahun . Pacar saya suka melakukan lelucon untuk bersenang-senang. Aku tertarik padanya ketika dia membuang image yang tampan dan berbicara dalam aksen lucu. "
 
Dia mengungkapkan kisah cinta mereka dimulai saat Kim Hyung Min mengakui perasaannya dengan teks. Namun, Bin Woo memintanya untuk memikirkan kembali tentang perasaannya untuknya, itu mungkin karena peran mereka dalam drama. Kemudian setelah berakhirnya drama, Hyung Min  mengatakan, "Apakah Anda benar-benar akan pergi seperti itu?", Dan seperti adegan dari film, Bin Woo memutar mobilnya dan kembali untuk Hyung Min. Ketika ia sampai kepadanya, Min Hyung  sedang menunggu berdiri di tengah hujan dan keduanyapun berciuman.

Woo Bin juga menyatakan rasa terima kasih untuk pacarnya karena ia telah berdiri di sisinya dan memberi dukungan ketika dia berduka atas meninggalnya ayahnya.

Kami ingin yang terbaik bagi mereka berdua!



Source + image(s): TVReport via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo