Aktris Lee Chae Young mendapat kecaman untuk tweets menurunkan kelebihan berat badan



Aktris Lee Chae Young mendapat kecaman atas tweet terbarunya yang ceroboh  tentang kelebihan berat badan.

Pada tanggal 16, aktris ini menulis, "Saya pergi untuk ambil makan di dekat Denny, tapi saat menunggu di restoran, saya bertemu dengan bayangan malapetaka merah muda yang menakutkan . Mereka benar-benar
lebih kurus di foto ini. Ini adalah nyata. Apakah saya harus tidak makan dan pergi saja? "

Didampingi posting adalah foto tampak belakang dua orang asing yang kelebihan berat badan  di restoran Denny. Pengikut dan netizens terkejut saat melihat pos, meninggalkan banyak kemarahan .

Tapi tanpa tahu apa yang terjadi, Lee Chae Young melanjutkan, "Ini membuat saya ingin menurunkan 10 kg begitu aku tiba di Seoul. Maaf untuk diam-diam mengambil foto tanpa izin, tapi terima kasih untuk memotivasi saya, " menambahkan ke masalah ini.

Meskipun postingnya sudah dihapus, tapi telah mendapat banyak tanggapan marah. Sejumlah layar netizens menangkap pesannya dan berbagi foto di berbagai situs portal, mengkritik perilaku ceroboh nya.

Mereka berkomentar, "Saya tidak pernah tahu dia adalah aktris yang akan berperilaku begitu gegabah", "Aku terkejut. Coba bayangkan
akan seberapa sakitnya dua perempuan itu  jika mereka kebetulan melihat bahwa foto "," Bagaimana memalukan "," Dia seharusnya menjaga pikirannya sendiri ", dan banyak lagi.

Lee Chae Young telah meminta maaf atas pernyataan nya dengan berkata, "Maaf. Hati saya terasa berat mengetahui bahwa saya telah
banyak mengecewakan dengan komentar ceroboh saya. Saya akan meluangkan waktu untuk merenungkan tindakan saya. Saya sungguh minta maaf. "



Source & Image: TV Daily via Nate 
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo