Aktris Yoo In Na Mengucapakan Selamat Tinggal Pada SBS’ ‘Midnight Entertainment TV’

 

Aktris Yoo In Na baru-baru mengungkapkan perasaannya tentang meninggalkan acara SBS’s Midnight Entertainment TV.

Pada tanggal 31 Mei, melalui agencynya YG Entertainment, Yoo mengatakan pada Starnews, "Itu pengalaman hebat bagi saya untuk tampil dalam acara itu setiap Rabu malam. Saya rasa saya benar-benar beruntung memiliki kesempatan itu. Itu sebuah pengalaman yang berarti dan aku merasa sangat senang membawakan acara pertunjukan. "
Bintang muda itu mencoba menghibur penggemar yang kecewa, katanya: "Aku akan muncul dalam program ini dengan berita tentang proyek
akting saya . Aku berjanji akan kembali. "

Yoo mengatakan selamat tinggal pada  Midnight Entertainment TV pada episode yang tayang pada 30 Mei bersama dengan rekan pembawa acara Se Kyung Suk..

Mantan bintang Secret Garden ini menyatakan terima kasih. "Ini adalah karir pertama saya sebagai pembawa acara . Saya menghargai semua cinta dan dukungan. Aku merasakan gairah  ketika saya diberikan untuk karir pembawa acara saya. Aku akan menemuii pemirsa TV melalui proyek
akting berikutnya . "
Setelah debutnya sebagai pembawa acara melalui acara di bulan Maret 2011, Yoo membuktikan bahwa ia adalah seorang pembawa acara yang brilian dengan  pesona manis
menyegarkan.

Sementara itu, pembawa acara berikutnya yang mengambil alih peran Yoo In Na dan Se Kyung Suk  adalah YB Band Yoon Do Hyun dan  SNSD Sooyoung, dengan episode pertama mereka ditayangkan pada tanggal 6 Juni.