Anggota Shinhwa tidak mengomentari kegiatan masing-masing?




Shinhwa Kim Dongwan mengungkapkan reaksi dari sesama anggota untuk kembali waktu pertamanya di layar lebar sejak 'Kick spin' film 2004.

Pada tanggal 20 Juni, anggota Shinhwa dan sisa para pemeran ‘Deranged‘  mengadakan konferensi pers di CGV Gangnam di Seoul.

 
Kim Dongwan, yang membintangi sebagai detektif pembunuh yang hidup dengan saudaranya karena saham yang  gagal, ditanya oleh seorang reporter untuk menggambarkan reaksi dari anggota Shinhwa untuk perannya dalam  ‘Deranged‘

Dia berkomentar, "Kita biasanya tidak bereaksi terhadap karya masing-masing. Kami hanya mengatakan, "Lakukan dengan baik," dan berhenti di situ. Mereka mungkin bahkan tidak tahu apa yang saya lakukan hari ini. Namun, mereka semua akan datang ke premier. "

Seorang reporter bertanya, "Apakah Anda pikir anggota iri denganAnda?" Dongwan menjawab, "Mereka semua bekerja keras sehingga mereka tidak iri dengan saya."

‘Deranged‘  adalah tentang seorang pria yang mencoba menyelamatkan keluarganya dari penyakit menular luas yang dibawa oleh cacing parasit yang menyebabkan manusia terinfeksi dengan menenggelamkan diri mereka sendiri.



Source & Image: MyDaily
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo