Anggota Super Junior Memberi DukunganPada Kim Kibum


Akan sedikit lengkap jika Kibum bisa kembali bersama Super Junior seperti Kangin yang sudah memastikan diri kembali bergabung untuk album terbaru mereka.

Meski sudah bertahun-tahun Kibum tidak aktif bersama SuJu, anggota yang lain (Shindong, Ryeowook, dan Eunhyuk) tetap masih ingat, memberi dukungan kepada karir Kibum yang saat ini sudah terjun menjadi seorang Aktor.

Official drama I love Italy yang dibintangi Kibum, baru-baru ini mengunggah sebuah video yang menunjukan pesan dukungan dari Shindong, Ryeowook, dan Eunhyuk untuk drama Kibum.


Mereka mengucapkan selamat kepada Kibum atas peran utamanya dalam drama dan mengatakan kepadanya bahwa mereka sangat merindukan dan mencintainya. Mereka juga mengirimkan dukungan kepada Park Ye Jin dan pemeran drama lainnya serta meminta penggemar memberikan dukungan untuk drama dan Super Junior.

Seperti diketahui, saat ini Super Junior akan meluncurkan album baru dengan penambahan anggota Kangin. Beberapa konsep teaser album sudah diluncurkan yang menampilkan gaya berbeda dari anak-anak Suju.







Source :eNews
Credit Trans :Koreaindo
Shared By IniSajaMo