Apakah Nana Yang Akan Menggantikan Kahi Menjadi Pemimpin After School ?





Dengan berita ganda-header terbaru dimana Kahi meninggalkan kelompok, serta comeback After School yang akan datang ,perhatian telah bergeser ke pembicaraan tentang siapa yang akan  mengisi kedudukan Kahi sebagai pemimpin baru kelompok.


Mata tajam netizens telah melihat apa yang mungkin menjadi petunjuk yang terselubung di salah satu foto teaser mereka untuk album comeback mendatang mereka "Flashback" . Dalam foto kelompok yang menampilkan semua delapan dari anggota, Nana hanya satu-satuinya yang mengenakan sepatu berlapis emas bukansepatu hitam biasa seperti para anggota lain.

Dengan comeback mereka "Bang!" Dua tahun lalu, pemimpin-Kahi memamerkan gaya yang serupa dengan drum emasnya,membedakan nya dari anggota kelompok lainnya dan membantu menandai posisinya sebagai pemimpin After School.

Pledis Entertainment  mempertahankan sikap netral dalam masalah ini, tidak menyangkal atau membenarkan, mengatakan, "Anda akan dapat mengetahui ketika Anda menonton tahap comeback mereka pada tanggal 21".







Source: TV Daily via Nate
AKP
Trans Ind By IniSajaMo