Apakah Song Hye Kyo akan kembali dengan drama terbaru ditahun ini?



Berita Korea ::: Gossip KWave - Apakah Song Hye Kyo akan kembali dengan drama terbaru ditahun ini? ::: Komunitas Korea : photo241416.jpg


Aktris Song Hye-kyo menyebutkan bahwa ini bukan waktu yang tepat baginya untuk mengatakan apa-apa tentang dia membintangi dalam drama "Bicha".

Agennya mengatakan pada TV Report pada tanggal 7, "Kami telah membaca script tapi kami belum mengatur atau  menyelesaikan hal lain".

Direktur Lee Hyeong-min juga mengatakan, "Kami sangat terkejut drama telah mendapat perhatian luas tentang casting bahkan sebelum produksi. Kita harus mempertimbangkan para pemain dan kami berhati-hati untuk mengatakan apa-apa saat ini.".
Tentang formasi megenai drama, "Ini akan disiarkan pada paruh ke dua tahun ini di sebuah perusahaan gelombang. Script telah disusun sampai dengan 2 bagian dan itu menyenangkan sebagai drama mellow".

"Bicha" diciptakan berdasarkan original yang keluar pada tahun 2011. Ini adalah tentang perhatian ilmiah dalam membuat 'cart in the air' cinta terlarang antara dua pria dan seorang wanita pada masa-masa Chosun. Ini ditulis oleh In Jeong-ok yang kembali untuk pertama kalinya dalam 7 tahun sejak 2005 drama "Beating Heart".



Credit: http://beritakorea.com/574352