Artis SM mendapatkan lebih dari 30.000 penonton bersemangat di Taiwan

 

SM ketiga Kota hidup tur dunia berhasil diselenggarakan di Taiwan.

Pada tanggal 9 Juni pada pukul 5:30 sore (waktu setempat), SM Town Live World Tour III di Taiwan digelar di Hsinchu County Stadium di Taipei, Taiwan.

 
Artis global SM Entertainment, termasuk Kang Ta, BoA, TVXQ, Super Junior, Zhang Li Yin, SNSD, SHINee, f (x), dan EXO, berpartisipasi dalam konser dan mendapat lebih dari 30.000 penonton bersemangat.

Pada tanggal 8 Juni hampir seribu penggemar menyerbu ke Taiwan Taoyuan International Airport untuk melihat artis SM. Saluran berita seperti Taiwan sebagai CTV dan TVBS juga meliput artis SM tiba di bandara.

Konser yang berlangsung selama sekitar empat jam,mempesona para penggemar dengan setiap kelompok atau penyanyi hit lagu, pertunjukan kelompok satuan seperti Super Junior M, Super Junior Donghae & Eunhyuk, dan SNSD - Tae Ti Seo, dan kinerja bersama khusus dari semua artis SM yang hanya dapat disaksikan di SM konser Town.

Para penonton Taiwan juga antusias menanggapi pertunjukan para artis 'dengan melambaikan
batang warna glow-in-the-dark berbeda yang mewakili setiap kelompok dan bersorak-sorai bagi para artis Korea. Bahkan setelah penampilan terakhir selesai, mereka tidak pergi, tapi antusias menyoraki mereka.

SM Town Live World Tour III juga akan diadakan di Tokyo Dome di Tokyo, Jepang, pada tanggal 4 dan 5 dan di Olympic Sport Stadium di Seoul, Korea, pada 18 Agustus.