B1A4 Memamerkan Abs Coklat Mereka Untuk ‘CeCi’




B1A4 telah menempatkan pesona serbaguna mereka ditonton sekali lagi melalui pictorial terbaru mereka dengan majalah Ceci '!

Anak-anak baru-baru ini ke dalam gaya berpakaian kasual dan nyaman untuk pemotretan mode melihat ke dalam "apa yang terjadi di balik pintu kamar tidur sementara semua orang tidur." Meskipun kami yakin fangirls memiliki hal-hal lain di pikiran,pictorial menggambarkan anak-anak dalam bentuk yang paling alami, seperti ngemil di tempat tidur dan bercanda satu sama lain.

 
Anggota Baro yang paling mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan abs cokelatnya, menunjukkan bahwa kelompok itu benar-benar di ambang tumbuh menjadi pria dewasa muda.

Perwakilan di set mengungkapkan, "Mereka semua memiliki penampilan misterius dan keterampilan pemodelan profesional yang membuat mereka benar-benar terlihat seolah-olah mereka berdiri antara garis yang membedakan mereka dari anak laki-laki. Tatapan mereka yang berkilau dan hidup di seluruh pemotretan, jadi kita semua menantikan bagaimana mereka akan berubah dan tumbuh di masa depan. "



Source + Photos: OSEN via Naver 
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo