B1A4 Mengunjungi Salah Satu Rumah Seorang Fans Untuk Membantu Keluarganya Yang Sakit




Masyarakat terkesan dengan kasih yang tulus grup idola B1A4 untuk fans mereka.

Sebuah posting berjudul 'B1A4 Membuktikan Cinta mereka Untuk Fans baru-baru ini muncul di sebuah situs komunitas online, di mana penggemar berbagi cerita tentang bagaimana
anggota B1A4  mengunjungi rumahnya dan merawat ibu yang sakit.

Anak-anak ini mengambil bagian dalam tindakan kebaikan
mereka  ketika mereka mempromosikan lagu mereka “Beautiful Target“, dan cerita telah menjadi topik hangat pembicaraan di antara fans mereka.

B1A4 secara pribadi mengunjungi rumah fans dan menyiapkan makanan untuk keluarga, dan bahkan secara sukarela membersihkan piring ketika mereka selesai makan. Mereka kemudian menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga, mengambil foto bersama, dan banyak lagi.

Fans yang bersyukur menulis, "Ketika ibu saya didiagnosis mengidap kanker payudara, saya sangat sedih. Saya kemudian mengajukan permohonan  acara khusus untuk ibuku, dan terpilih. Ketika mereka mengambil gambar dengan ibu dan ayah, saya merasa seperti mereka benar-benar saudara-saudaraku, dan aku bisa merasakan bahwa mereka sungguh sangat tulus. Saya pikir mereka akan tetap berada di hati dan memori sebagai artis terbesar yang pernah ada. "

Netizens yang membaca cerita ini berkomentar, "Saya menangis tidak peduli berapa kali aku mendengar cerita ini", "Bangga untuk mengatakan bahwa saya penggemar B1A4", "Saya bisa melihat mengapa mereka begitu terkenal", dan "Saya berharap mereka tidak pernah berubah. "

Dalam berita terkait, B1A4 saat ini sedang mempromosikan lagu baru mereka, “Sleep Well Goodnight“.




Source & Image: KJ Today via Nate
 allkpop
Trans Ind By IniSajaMo