Baek Ji Young dan Lee Hyori saling memuji pacar mereka


Berita Korea ::: Variety Show - Baek Ji Young dan Lee Hyori saling memuji pacar mereka ::: Komunitas Korea : 20120604_baekjiyoung_1.jpg


Penyanyi Baek Ji Young membahas pro dan kontra dari berpacaran terbuka ke publik dengan aktor Jung Suk Won yang 9 tahun lebih muda daripada dia.


Pada episode 3 Juni dari SBS 'You & I', Baek Ji Young berkomentar, "Karena kita kencan publik, kita bisa pergi ke mana pun agak nyaman."

Tapi dia juga menambahkan, "Tapi ini sedikit tidak nyaman pada waktu saya harus menutupi emosi saya ketika kita berselisih."

Penyanyi ini juga realistis berkata "Kami tidak tahu bagaimana semuanya akan berubah pada akhirnya. Sejujurnya, kita bisa putus jika kita ingin ... akan ada banyak orang yang akan menghibur saya jika kami berpisah. "

MC Lee Hyori kemudian memuji Jung Suk Won mengatakan, "Aku melihat dia di salon, dan dia tampan, dia seorang pria yang benar-benar menarik."

Baek Ji Young kemudian mengembalikan itu dengan mengatakan, "Aku melihat 'Healing Camp' ketika mereka merilis foto [Lee Sang Soon] bermain gitar. Ia memiliki tangan yang sangat seksi. "

"Hanya jika kamu melihatnya dengan keras, kamu dapat melihat daya tariknya ..." kata Hyori sambil tertawa. "Selama ia terlihat baik di mata saya, itu yang terpenting."
 
 
 
Credit :beritakorea