Bagaimana Park Min Young menghindari matahari?

 


Gambar aktris Park Min Young mencoba untuk mengalahkan panas saat pemotretan sebuah serial TV di cuaca panas baru-baru ini dirilis dan menarik banyak perhatian.

Foto-foto itu diambil ketika Park syuting akhir pekan drama MBC seri Dr Jin. Dalam gambar, meskipun Park mencoba untuk menghindari matahari pada cuaca panas, penampilan cantik nya masih bersinar.

 
Park, yang memainkan peran seorang wanita yang elegan dan bermartabat bernama Hong Young Lae, mengenakan hanbok warna pink dan oranye. Tidak seperti karakternya dalam seri, dia memamerkan sisi cerdik dan itu menarik perhatian dari penonton.

Park berusaha menutupi wajahnya dari matahari sementara membuat wajah cemberut dalam cuaca panas. Dia meletakkan payung, air minuman, dan memegang kipas portabel kecil untuk menenangkan diri. Dia terlihat cantik bahkan ketika dia membuka mulutnya untuk membiarkan angin meniup kipas .

Orang-orang menjawab: "Cara Park untuk menghindari matahari sangat lucu!" "Dia adalah ratu drama sejarah. Dia selalu indah. "" Dia benar-benar terlihat bagus memakai hanbok. Dia begitu cantik "." Wajah cemberut nya terlihat cantik juga. "

Dalam episode ke-5 dari seri, yang disiarkan pada tanggal 9 Juni ia menyelamatkan Song Seung Hun, yang terinfeksi kolera, dengan memberinya suntikan larutan Ringer di kedua pahanya.