Bentrok dengan Olimpiade, Beast Tetap Rilis Mini Album ke-5





Akhir bulan depan, Beast berencana merilis mini album ke-5 bersamaan dengan Olimpiade London 2012. Manajemen Beast, Cube Entertainment, mengaku tak khawatir kalau Olimpiade akan mengganggu rencana promo dan penjualan album tersebut.

"Baru-baru ini kami telah menyelesaikan mini album kelima Beast," kata perwakilan Cube Entertainment. "Saat ini, waktu promosi album akan berbenturan dengan Olimpiade London, tapi kami tidak berencana untuk memundurkan jadwal rilisnya."


Bukan hanya percaya diri dengan karya musiknya, Beast tak ingin memundurkan jadwal rilis supaya tetap bisa menggelar tur konser dunia di pertengahan 2012. Salah seorang pihak dari industri musik Korea malah menyarankan agar boyband beranggotakan Yoon Doo Joon (leader, sub-rapper), Jang Hyun Seung (vokalis utama), Yong Jun Hyung (rapper utama, sub-vokalis), Yang Yo Seob (vokalis utama), Lee Gi Kwang (vokal utama, dancer utama) dan Song Dong Woon (rapper, sub-vokalis) itu menggunakan pesta olahraga dunia itu dalam strategi promo mini album baru tersebut.

"Sebuah grup yang punya popularitas perlu menggunakan event olahraga seperti Olimpiade sebagai strategi marketing mereka," saran pihak tersebut. "Jika mereka bisa memanfaatkan atmosfir perayaan Olimpiade, maka grup itu akan lebih efektif melakukan promosi dengan biaya lebih rendah."



Credit :wow keren/TR