Big Bang Akan Menyubang ke UNICEF Melalui ‘Alive Tour 2012′




Tur dunia Big Bang telah menjadi isu panas di kalangan fans mereka di seluruh dunia. Sekarang, Big Bang telah menambahkan alasan lain untuk mendorong VIP untuk menghadiri konser mereka.

Diungkapkan bahwa bagian dari keuntungan dari Big Bang  ‘Alive Tour 2012‘, yang dimulai pada Maret dan akan berakhir Desember ini, akan disumbangkan kepada Komite Korea untuk UNICEF.



Pada tanggal 14, YG Entertainment, Yang Min Suk dan Komite Korea untuk UNICEF Ryu Jong Soo bertemu di gedung perusahaan Korea UNICEF untuk menyelesaikan perjanjian yang menyatakan bahwa sebagian dari keuntungan dari 'Alive Tour 2012' akan disumbangkan kepada UNICEF .

Dana amal berasal melalui keuntungan dari penjualan tiket, dan akan disumbangkan ke sistem bantuan anak UNICEF untuk vaksinasi. Dana ini akan memberikan vaksinasi campak untuk sekitar 600.000 anak-anak, yang berarti satu pembeli tiket akan dapat menyelamatkan satu anak Afrika.

Selain itu, UNICEF dan YG Entertainment akan bekerja sama untuk menjual produk khusus dan item untuk dana amal lebih lanjut untuk penyebabnya.

Pemimpin Big Bang G-Dragon menyatakan,

     "Sebanyak cinta yang kami terima dari berbagai negara melalui tur dunia kita, kita ingin mengembalikan cinta itu ke dunia. Itu sebabnya kami memutuskan untuk mendukung UNICEF. Dana yang terkumpul akan disalurkan untuk vaksinasi anak-anak. Kami berharap banyak anak akan dapat tumbuh dan hidup sehat bebas dari penyakit. "



 Source: Sports Chosun via Nate
AKP
Trans Ind By IniSajaMo