BoA Menerima Headphone Emas Dari JYP

 


Penyanyi  BoA berterima kasih kepada Park Jin Young atas hadiah headphone.

Pada tanggal 25 Juni bintang ini mentweet foto kemudian berkomentar " Headphone
JYP akhirnya di tangan saya! Saya menemukan tanda tangan Anda, tapi saya tidak tahu berapa banyak headphone dibuat sebelum sebelum saya diantara seratus yang Anda buat. Terima kasih oppa. "

Dalam gambar, headphone bernama "Park Jin Young headphone" terletak dalam sebuah kotak. Item ini dirancang oleh JYP dan nama resminya adalah Diamond Tears, yang diproduksi oleh Monster Corporation.

Netizens yang melihat postingan berkomentar: "Aku iri padamu, BoA." "Saya mendengar Anda hanya dapat memperoleh headphone ini  di toko-toko merek" "Anda memiliki kakak yang baik." "Jika Anda mendengarkan musik dengan itu, kau dengar. setengah
udara -dan setengah suara? "" Kelihatannya cantik. "

BoA dan Park Jin Young kedua nya muncul di K-pop Bintang SBS sebagai juri.