Cerita Cinderella Dari Jin Se Yun Pemeran Utama Wanita Drama Bridal Mask

 

Seperti kita ketahui, Bridal Mask mengalami kesulitan untuk menemukan pemain  karena banyak aktor dan aktris ragu-ragu untuk bermain di drama ini karena ceritanya mengenai drama anti pendudukan Jepang selama tahun 1930-an.

Itu mungkin alasan mengapa  Bridal Mask melemparkan wajah yang relatif baru Jin Se Yun sebagai pemeran utama wanita , Mok Dan.


Dan seperti cerita Cinderella  aktris rookie 19 tahun Jin Se Yun  merebut peran utama sebuah drama dengan anggaran besar.

Ketika Bridal Mask ditayangkan, banyak pemirsa masih belum tahu siapa gadis yang memainkan Mok Dan yang berani. Meskipun Jin Se Yun sudah memainkan pemeran utama wanita untuk drama SBS  setiap
malam hari, My Daughter Kkotnim, tapi dia bukan aktris A-list (Utama).



Dalam wawancara dengan Newsen, Jin Se Yun mengatakan bahwa ia terkejut dan tertegun saat mendengar dia mendapat peran. Dia berkata, "Ketika saya bertemu dengan produser, aku masih di tengah syuting drama saya SBS’ My Daughter Kkotnim. Karena itu saya tidak berharap banyak. Aku terpana ketika saya dipilih sebagai karakter utama dari proyek sebelumnya (Kkotnim My Daughter), tetapi peran utama di Bridal Mask  benar-benar membuat saya tertegun ".
 
Karakter Mok
Dan, seorang gadis pemberani yang bekerja di sirkus memerlukan keterampilan tinggi dalam berakting dan tindakan action, itu sebabnya Jin Se Yun cukup khawatir saat ia berkata, "Aku khawatir. Hal ini cukup membingungkan bagi saya untuk memahami nada Mok Dan pada tahap awal pengambilan gambar karena pada saat itu aku begitu masuk dalam Kkotnim karakter saya sebelumnya ".

Meskipun banyak orang menyebutnya sekarang sebagi Cinderella saat ia dijadikan pemeran utama untuk suatu drama bergengsi, Jin Se Yun tidak pernah bermimpi menjadi seorang aktris.Dia dikenal sebagai 'Yoona dari Jamwon' selama SMA, dia akan menghadiri acara berpura-pura menjadi Yoona SNSD yang terkenal  dan dia kemudian menerima banyak panggilan cinta dari agen hiburan.

Jin Se Yun berkata, "Ada beberapa kali ketika saya memiliki kesempatan untuk menjadi seorang penyanyi, tapi menjadi aktris tak pernah terlintas dalam pikiran saya. Saya untungnya dipilih sebagai model untuk iklan. Aku senang ketika iklan-iklan yang ditayangkan di TV dan dicetak di koran. Ketika aku syuting iklan, banyak orang menyarankan saya untuk mencoba dunia akting. Saya pikir pada waktu itu kalau akting itu membosankan karena semua yang saya lakukan adalah menghafal baris. Tapi ketika saya akhirnya mengambil pelajaran akting, aku mulai menikmatinya"





Pekerjaan awal Jin Se Yun dalam bertakting adalah peran kecil dalam drama SBS It’s Okay Daddy’s Girl  dan film Curse of Melody. Dan dia mengatakan bahwa dia belajar banyak hal untuk pengalaman itu.Pekerjaan berikutnya adalah drama MBC Duo yang memperkuat dasar aktingnya. 

Jin Se Yun akhirnya mengambil peran utama pertamanya di drama harian Kkotnim My Daughter dan drama tersebut memberinya kesempatan untuk mengalami banyak sukacita. Dia berkata, "Aku mencintai orang-orang yang baru bertemu dan mengamati pemain lain yang berakting. Hal yang menyenangkan dari pekerjaan ini adalah bahwa kita bekerja sama ".

Di akhir wawancara, Jin Se Yun berkata, "Ketika saya berakting, saya merasa bahwa pekerjaan saya adalah untuk menjadi seorang aktris. Aku keluar dari mana dan mendapat peran utama. Ada banyak kesempatan bagi orang untuk tidak menyukai saya, tapi semua staf drama itu, aktor dan guru akting mendekati saya dengan cinta. Saya ingin menunjukkan pada penonton sisi yang berbeda dari Kkotnim melalui Bridal Mask Ini akan menjadi tujuan saya untuk memberikan seorang  aktris yang matang ".







Source : Newsen
Credit : Koreanvibe
Trans Ind By TR@IniSajaMo
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT !!