Choi Jin Hyuk & Son Eun Seo Mengkonfirmasi Kalau Mereka Telah Berkencan Sejak Bulan April



Tampaknya Choi Jin Hyuk dan So Eun Seo telah mengembangkan perasaan satu sama lain untuk beberapa waktu sekarang!

Baru-baru ini kami melaporkan bahwa keduanya mengakui menjalin hubungan dan tampaknya hubungan mulai beberapa waktu lalu. Seorang wakil dari perusahaan Choi Jin Hyuk saat ini telah mengkonfirmasi kabar ini, menambahkan, "Kami tahu bahwa [Choi Jin Hyuk dan Seo Eun Seo] mulai kencan sejak bulan April."


Choi Jin Hyuk dan So Eun Seo bertemu saat berakting dalam SBS ‘My Daughter the Flower’. Perwakilan yang sama mengungkapkan sifat hubungan pasangan itu selama hari-hari mereka sebagai rekan kerja, saat ia melanjutkan, "Mereka menjadi teman kadang-kadang menjelang akhir ‘My Daughter the Flower’ Ketika mereka bertemu empat kali seminggu untuk film, mereka sepertinya telah mengembangkan kesan yang baik satu sama lain. "

Meski berita ini manis, Namun Sok Eun Seo telah membuat penampilan pada 'We Got Married' kencan dengan Donghae Super Junior, terutama netizens telah berkomentar dengan sang pujaan dalam pikiran, mengatakan, "Choi Ji Hyuk yang telah menang melawan Donghae, "dan" Apa yang Donghae lakukan sekarang ... "


Source & Image: Nate, Sports World via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo