CN Blue Lee Jong Hyun Tampil Menawan Dan Unik Untuk “Elle Girl”


CN Blue’s Lee Jong Hyun is Charming and Unique for “Elle Girl”


CN Blue Lee Jong Hyun menampilkan pesona yang unik melalui penyebaran foto terbaru.

Penyebaran foto itu untuk majalah "Elle Girl" dengan konsep "Ini tentang saya." Lee Jong Hyun menyenangkan tapi alami, yang beberapa orang mengatakan
karakternya cocok sebagai  Colin di drama “A Gentleman’s Dignity.” Tapi dia juga menunjukkan pemberontakan dan tangguh  di beberapa gambar juga.
 
Sebagai anggota CN Blue, Lee Jong Hyun melakukan debut drama pertamanya melalui “A Gentleman’s Dignity.” dan mengakui, "Setelah menonton episode pertama, saya tidak mendapatkan waktu udara banyak tapi rasanya aku menyaksikan dalam gerakan lambat , "mengekspresikan kegembiraannya dan gugup.

Ia melanjutkan, "Ini suatu kehormatan bisa bekerja sama dengan aktor senior besar, direksi dan penulis. Saya belajar banyak. Saya akan mencoba untuk menunjukkan yang terbaik jadi harap menantikan. "

Lee Jong Hyun juga berbicara tentang hidup dengan teman band-nya. Dia berkata, "Jika kita pernah  kesal satu sama lain, kita mencoba untuk mengatasinya segera. Sejak dongsengs saya semua begitu bersih, aku membentuk kebiasaan membersihkan kamarku sendiri, "saat ia berbagi rasa terima kasih terhadap rekan tim.

Foto  untuk "Elle Girl" dapat ditemukan dalam edisi bulan Juli.




Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo