Comeback Juli, Kim Hyung Joon Rilis Teaser Foto

Comeback Juli, Kim Hyung Joon Rilis Teaser Foto

Fans dari Kim Hyung Joon sepertinya sedang berbahagia. Lantaran baru-baru ini Hyung Joon merilis teaser foto untuk comebacknya di bulan Juli mendatang.

Dilansir soompi.com, album solo terbaru Hyung Joon akan bertajuk ESCAPE. Dan dalam teaser foto yang dirilis, Hyung Joon tampak memperlihatkan kesan misterius. Comeback ini akan menjadi yang pertama setelah hiatus selama setahun 4 bulan.



Seperti yang terlihat, dalam foto itu Hyung Joon terlihat dalam dua sisi yang berbeda. Sisi pertama tampak dirinya yang begitu gelap, sementara sisi lainnya Hyung Joon tampak tersorot sinar sehingga bentuk tubuh berotot Hyung Joon terlihat.

Melihat foto itu, para penggemar berkomentar, "Aku sangat menyukai konsep baru ini! Aku merasakan kharisma yang tinggi dari foto itu," atau "Akhirnya album kedua yang begitu aku tunggu datang juga," dan "Hyung Joon menampilkan afek misterius dan sangat keren! Dia benar-benar pria sejati."

Hyung Joon sendiri dikenal sebagai member dari boyband K-Pop yang kini sedang mengalami masa hiatus, SS501. Dalam boyband itu, Hyung Joon adalah member termuda / maknae.


Source : soompi.com
Credit ;kapanlagi
Shared By IniSajaMo