Core Contents Media mengungkapkan bagaimana T-ara, Dani ditemukan




Sejak berita tersiar bahwa kelompok gadis populer T-ara akan menambahkan anggota kedelapan, Dani, untuk barisan mereka, telah menjadi topik hangat diskusi di antara kedua fans dan masyarakat umum.
 
Core Contents Media,, perusahaan induk T-ara , baru-baru ini mengungkapkan bagaimana gadis muda Amerika menjadi anggota terbaru dari kelompok. "Dani telah dikasting di jalan oleh Kim Kwang Soo," kata seorang wakil untuk CCM. "Itu adalah kasting pertamanya di jalan di sepanjang 30-tahun- karirnya di dunia hiburan."

Dani, yang telah tinggal di Amerika Serikat sejak dia berumur empat tahun, telah mengunjungi Korea untuk bertemu orangtuanya. Setelah melihatnya berdiri di penyeberangan, Kim Kwang Soo memutar mobilnya disekitar , dia tidak berhenti memikirkannya, CCM mengungkap.

Meskipun tidak memiliki pengalaman sebelumnya dalam menyanyi atau akting maupun keinginan untuk menjadi seorang penyanyi, CCM yakin bahwa mereka telah menemukan sebuah permata yang belum diasah. , meskipun kasting jalanan populer sepuluh tahun lalu, dan sudah tak disukai- karena audisi menjadi metode yang disukai untuk memilih trainee baru.

Sementara itu, Dani, mengatakan "Saya tidak ingin menjadi beban bagi T-ara unnies", menunda untuk memulai debutnya dari Juli sampai Desember. Dia akan memiliki peran akting dalam video musik baru untuk T-ara, dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juli.



Source: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo