Daesung Big Bang, "Aku bersyukur masih bisa hidup". "



Daesung Big Bang menyatakan kasih sayangnya untuk album baru kelompok itu, 'Still Alive'.
Pada tanggal 5 Juni, Big Bang menggelar konferensi pers di kantor pusat Hyundai Card mengumumkan  ‘YG X Hyundai Card Re-branding Project‘.

Anggota Daesung yang hadir pada acara tersebut mengatakan, "Lagu" Still Alive "adalah favorit saya dari mini album kelima. Anda mungkin dapat melihat dari lirik lagu itu menampilkan banyak perubahan emosional. "
"Saya benar-benar merasa hidup saat saya mendengar lagu ini, dan saya menjadi bersyukur setiap hari," lanjutnya. "Saya mendengarkan lagu ini setiap pagi saat aku memulai hari saya. Lagu ini juga menangkap semua emosi yang berbeda yang saya rasakan ketika saya merekam lagu itu. "

Meskipun Big Bang tidak memiliki rencana untuk mempromosikan album di Korea, mereka akan bertemu dengan fans melalui Re-Branding Proyek mereka. Hyundai Card  benar menyatakan pertumbuhan Big Bang sebagai musisi, serta pikiran mereka, dilema, dan banyak lagi dengan logo baru, Brand Identity, jaket album, MV, dan banyak lagi. Mereka bahkan menghasilkan merek panduan-buku untuk Big Bang.

Mereka juga meluncurkan sebuah proyek musik baru berjudul ‘Re-Monster’. Berbagai musisi didorong untuk menafsirkan kembali lagu baru Big Bang “Monster” dan memperkenalkan kepada Hyundai Card MUSIC. Semua lagu akan secara resmi disampaikan, dan yang paling populer track  ‘Re-Monster’ akan menerima kesempatan kinerja serta kesempatan untuk merilis single digital.

Dalam berita terkait, Big Bang merilis album khusus mereka pada tanggal 3 Juni. 5 dari 9 lagu adalah lagu baru yang segar, dan judul lagu mereka “Monster”  masih peringkat # 1 di situs musik besar di Korea.




Source & Image: MoneyToday StarNews via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo