Dalam Yoo Na sedang syuting untuk 'We Got Married' sebelum pemogokan, status 'pending'




Dalam putaran lebih lanjut kisah cinta untuk Yoo In Na - Ji Hyun Woo , baru-baru ini diungkapkan bahwa Yoo IN Na telah syuting sebagai bagian dari pasangan baru untuk program berbagai MBC, 'We Got Married'.
 
Syuting itu dimulai sebelum kru MBC menyatakan mogok tersebut pada Januari. Rekaman yang telah disusun tidak ditayangkan karena partisipasi program di serikat pekerja. Aktris ini, bersama dengan pasangannya, akan menjadi pengganti untuk  pasangan Park So Hyun – Kim Won Joon .

Meskipun 'We Got Married' akhirnya membuat keputusan untuk melanjutkan siaran reguler, pengakuan cinta mengejutkan oleh lawan mainnya di
‘Queen Inhyun’s Man‘ aktor Ji Hyun Woo  telah melontarkan rencana tersebut ke dalam kekacauan, orang dalam MBC mengungkapnya.

"Situasi ini tidak penting," akunya. "Harapan yang besar mengingat jumlah waktu yang kita tunggu, tapi kita tidak tahu bagaimana memecahkan masalah ini."

"Agency Yoo In Na mengatakan mereka tidak akan berkomentar tentang masalah ini, jadi kami perlu menunggu dan melihat lagi," katanya.

Sepertinya pengakuan Ji Hyun Woo telah memiliki beberapa efek ganda yang besar, terutama dengan acara diharapkan untuk melanjutkan siaran segera. Apakah lebih baik baginya untuk mengakui secara pribadi?



Source: Sports Hankook via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo