Davichi’Kang Min Kyung Bermain Dalam Drama KBS Mendatang Haewoondae Couples


 

Sekali lagi, Davichi Kang Min Kyung telah berubah menjadi seorang aktris dan bermain di  KBS 2’s Haewoondae Couples (ditulis oleh Hwang Eun Kyung, disutradarai oleh Song Hyun Wook).

Pada tanggal 27 anggota staf 
Departemen Drama KBS mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Starnews, "Kang Min Kyung telah diputuskan muncul diHaewoondae Couples. Dia berhasil  membaca script pertama pada tanggal 25 tersebut.


Tampilannya dan suasana terlihat sangat seperti karakternya dalam seri. Kami sudah melihat ke depan permainannya. "

Kang memainkan sekretaris hotel yang bernama Hwang Joo Hee yang juga teman dari Ko Sora (diperankan oleh Jo Yeo Jung) sejak SMA. Hwang adalah wanita modern yang menyadari kecantikannya dan menuangkan setengah dari penghasilannya mempercantik dirinya sendiri.

Selain itu, karakternya naksir seorang pengacara elit Choi Joon Hyuk (diperankan oleh Jung Suk Won) yang juga wakil presiden dari hotel.

Serial ini adalah sebuah komedi romantis dan akan syuting di Busan. Cerita dimulai ketika putri anggota geng Ko Sora bertemu pengacara Lee Tae Sung (diperankan oleh Kim Kang Woo). Haewoondae Couples akan mulai ditayangkan pada tanggal 13 Agustus setelah Big (ditulis oleh Hone Jung Eun dan Hong Mi Ran, disutradarai oleh Ji Byung Hun dan Kim Sung Yoon).