Drama Faith Lee Min Ho Diprediksi Habiskan 10 Miliar Won!

Gaya film Blockbuster menjadi trend drama baru di Korea. Setelah sebelumnya drama MBC "God Of War" mencatat biaya produksi terbesar yaitu 20 Miliar Won, drama baru yang akan segera tayang di SBS "Faith" juga diperkirakan memakan biaya produksi cukup besar.
Drama "Faith" yang akan dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Hee Sun, akan menjadi proyek besar dari Kim Jong Hak dan Song Ji Na selaku produser dan penulis drama tersebut. CG (Computer Graphics) biaya per episode diprediksi memakan biaya sebesar 6 -7 ratus juta won dan total biaya diperkirakan akan mencapai sekitar 10 miliar won lebih.
Drama ini juga jadi pertama kalinya Lee Min Ho akan bermain untuk sebuah seri fusi sejarah. Banyak adegan mewah dan aksi yang akan disuguhkan, namun untuk akting laga Min Ho sebelumnya sudah menunjukan kinerja melalui "City Hunter"
Perwakilan produksi drama mengatakan, "Lee Min Ho memamerkan sejumlah akting yang sangat sulit di 'City Hunter', tapi untuk drama ini tentu memiliki nuansa berbeda, dan dia ingin menunjukkan lebih dari kemampuan aksi laganya, Dia juga berbagi ide sendiri dan memberi saran ketika pengambilan gambar, karena itu anda akan lebih banyak melihat aksi darinya dalam drama ini"
Beberapa adegan akan memiliki CG (Computer Graphics) yang cukup baik, di mana produksi telah menyewa lebih dari 10 orang ahli pada bagian tersebut, selain itu tim aksi dari 'City Hunter' juga diambil lagi untuk lebih menghasilkan adegan aksi penuh warna.
Dengan biaya produksi yang cukup mahal serta kinerja luar biasa dari Lee Min Ho drama ini diharapkan mampu menarik perhatian dan lebih sukses dari drama sebelumnya. Faith akan segera tayang tanggal 31 Agustus 2012.

Source: Donga & Chosun
Credit :Koreaindo
Shared By TR@IniSajaMo