Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Drama Super Junior-M Zhou Mi & f(x) Victoria’ , ‘When Love Walked In’, Mengudarakan Perview Pertamanya



Pada awal tahun ini, kami melaporkan bahwa f (x) Victoria dan Super Junior-M Zhou Mi akan berpartisipasi dalam drama Taiwan.

Drama, berjudul When Love Walked In‘ mulai syuting yang dimulai kembali pada bulan Januari tahun ini dan sekarang akhirnya bersiap-siap untuk siarannya.

 
Menjelang episode pilot yang dijadwalkan untuk mengudara pada bulan Agustus, drama telah meluncurkan preview, memberikan penggemar wawasan plot serta liku yang pemirsa dapat mengharapkan untuk melihat seluruh seri mendatang.



Source : allkpop
Trans Ind By IniSajaMo


Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...