Episode khusus ke-100 anggota Running Man akan berjalan di red carpet

83096627.jpg
Para pemain Running Man telah berdandan untuk episode ke-100 mendatang mereka.

Pada tanggal 18 Juni, anggota dari SBS Running Man berkumpul di Mapo-gu Seoul Changchun-dong untuk merekam untuk urutan pembukaan episode khusus mendatang ke-100.

Seperti peristiwa nyata, setiap anggota berjalan di karpet merah, menampilkan busana yang unik.
Beberapa seperti Kim Jong Kook memutuskan untuk tetap sederhana dengan tuksedo standar sementara yang lain seperti Yoo Jae Suk pergi untuk pilihan lebih berani dengan ciri khas warna belalang, memilih untuk memakai pakaian hijau terang dengan sepatu kets putih (mungkin meniru TOP Big Bang ?).

Song Ji Hyo tampak cantik seperti biasa dalam gaun mini merahnya, sementara Gary menambahkan topi untuk pakaian klasik.

Mengenai tonggak khusus untuk program variety show tercinta, Yoo Jae Suk berbagi, "Saya tidak pernah membayangkan pada rekaman episode pertama, kami akan datang sampai 100 episode. Pada awalnya, setiap kali di antara anggota akan bertanya kepada saya, 'Apa yang kita lakukan sekarang hyung? "

Ketika ditanya diacara itu siapa tamu yang paling mengesankan, Yoo Jae Suk menjawab dengan cara MC sejati berkata, "Dari Lee Hyori muncul dalam episode pertama untuk episode terakhir Lee Tae Gon semua tamu adalah khusus. Jika saya harus memilih di antara tamu-tamu kami Ji Hyo mulai sebagai tamu tapi kemudian menjadi keluarga kami dan setiap kali IU datang pada acara kami dia pergi melalui begitu banyak, jadi saya selalu sangat bersyukur dan maaf padanya. "


Seperti disebutkan sebelumnya, Kim Hee Sun akan muncul pada episode ke-100 sebagai tamu khusus.

en .korea