Eunhyuk Ogah Dipanggil Yoo Ji Hyuk di Twitter




Lagi-lagi Eunhyuk dan Ryeowook bertingkah lucu di Twitter. Setelah sempat ramai di Twitter karena Eunhyuk iri kalah imut dari Ryeowook, kini mereka berdua kembali membuat fans tertawa.

Ceritanya, waktu itu Eunhyuk mengunggah fotonya dengan sang anjing, Lee Choco, di sebuah salon. Di foto itu, Eunhyuk menunjukkan ekspresi wajah sok serius (tapi punya aura lucu) dengan dandanan formal memakai jas hitam dan sepatu Christian Louboutin. Di belakang Eunhyuk tampak Shindong sedang didandani oleh seorang hair-stylist.

"Glamour outing," tulis Eunhyuk. Eunhyuk kemudian mengunggah foto anjing Choco yang berada di dalam tas. "Let's go, Lee choco Let's go."

Melihat foto itu, Ryeowook tidak bisa menahan diri untuk berkomentar, "Ini kan Yoo Ji Hyuk!!!!". Yoo Ji Hyuk adalah nickname Eunhyuk yang diciptakannya sendiri waktu masih SD. Nickname ini baru terungkap saat Eunhyuk tampil di acara "Strong Heart" beberapa waktu lalu.

Yoon Hye Lim, dancer di video musik "Oppa Oppa" yang juga teman baik Eunhyuk, ikut menirukan Ryeowook dengan memanggil Eunhyuk "Yoo Ji Hyuk". Tidak suka dipanggil Yoo Ji Hyuk, Eunhyuk menulis tweet ke Hye Lim.

"Tolong jangan pernah lakukan itu lagi," tweet Eunhyuk ke @jjongsoohyelims. Hye Lim menulis lagi, "Aku tahu ... kamu memintaku tidak melakukannya. Aku jadi semakin ingin melakukannya lagi".

Shim Jae Won, koreografer "Mr.Simple", ikut nimbrung di Twitter. "Ada apa ini? aku juga ingin ikut. Beri tahu aku," tulisnya di akun @Famous_Jae.





Credit : Wow keren
Shared By IniSajaMo