Fans MBLAQ G.O. Menjamu Staff & Para Pemain ‘Phantom’l




Para anggota staf dan tokoh SBS 'Phantom menikmati mobile prasmanan , berkat fans dari anggota MBLAQ GO.

Menurut agensinya, penggemar GO telah mengunjungi set film 'Phantom dan membawa bersama  100 porsi makanan dan makanan ringan untuk para anggota staf pekerja keras.



Para anggota staf dan pemain yang kelelahan karena seharian syuting dilaporkan tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka saat mereka melihat pada penggemar GO yang telah menyiapkan makanan untuk mereka.

GO sendiri juga sangat tersentuh oleh perhatian para penggemarnya ', dan mampu mendorong seluruhcsemangat syuting.

Seorang wakil dari agency GO berkomentar, "Semua orang di set bisa menemukan angin kedua mereka, berkat fans  GO dan hadiah mereka. Para aktor senior, aktris, dan juga staf semua mengucapkan terima kasih pada GO setelah itu GO merasa lebih bersyukur terhadap para penggemarnya. "

Dalam berita terkait, GO memainkan peran Lee Tae Kyun, seorang keamanan cyber mantan program pengembang dari industri game yang menjadi penyidik ​​khusus setelah bakatnya  diakui.

Meskipun mencoba keberuntungannya di akting untuk kali pertama, GO menunjukkan bakat akting alami dan stabil, menyampaikan emosi yang tepat dalam setiap adegan yang diberikan.

Dia telah diakui sebagai  'akting idola',
baru mengumpulkan minat dalam industri.






Source & Image: Newsen via Nate
AKP
Trans Ind By IniSajaMo