Fansclub Jang Dong Geun Menyiapkan Makan Bagi Staf & Kru Drama“A Gentleman’s Dignity”

 

Jang Dong Gun’s Fanclub Gifts Food Truck to “A Gentleman’s Dignity”


Fanclub Jang Dong Gun membuat terkejut aktor favorit mereka dengan sebuah truk makanan dengan 100 porsi makanan di set pembuatan film SBS “A Gentleman’s Dignity”  untuk merayakan kembalinya ia ke layar kecil setelah dua belas tahun. Fanclub Jang Dong Gun  menyiapkan truk makan malam untuk semua aktor, aktris, dan anggota awak SBS “A Gentleman’s Dignity”  pada 21 Juni. Truk makananmerupakan makanan tradisional Korea yang terdiri dari nasi, sup, dan beberapa lauk pauk, serta makanan penutup seperti es krim dan kacang.
 
Jang Dong Gun mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya, "Saya sangat tersentuh oleh hadiah yang tulus dari penggemar saya. Mereka begitu perhatian. Terima kasih untuk memungkinkan kita untuk memiliki kesempatan untuk  makan, hangat dengan semua anggota staf yang bekerja begitu keras untuk pertunjukan ini " 

Seorang anggota awak pembuatan film setSBS “A Gentleman’s Dignity” .Menambahkan," Kami memahami bahwa ada banyak orang di luar sana yang menonton acara kami dan mendukung kami. Kami akan mencoba yang terbaik untuk membuat sebuah drama, TV yang baik menjadi kenangan bersama sampai akhir. "

SBS “A Gentleman’s Dignity”  menampilkan Jang Dong Gun, Kim Ha Neul, Kim Soo Ro, Kim Min Jong, dan Lee Jong Hyuk dan mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pkl. 9:50 KST di SBS.


 







Source : Soompi
Trans Ind By iniSajaMo