Fashion street Jang Geun Suk saat dia jalan-jalan sendirian di Apgujeong area Gangnam



Berita Korea ::: Fashion - Fashion street Jang Geun Suk saat dia jalan-jalan sendirian di Apgujeong area Gangnam ::: Komunitas Korea : jang_geun_suk_in_apgujeong_120601_6.jpg

Ini adalah Rodeo Drive di Apgujeong. Orang-orang berada dalam langkah bisnis mereka yang sibuk. Tapi kemudian seorang pria muncul dan orang-orang berhenti berjalan dan pemandangan mereka terpaku pada pria ini . Kemudian mereka mulai obrolan.


Orang-orang mulai berkata, "Bukankah itu Jang Geun Suk?"

Itu memang dia. Bulan lalu, bintang Hallyu muncul di tengah hari di Gangnam. Selain itu dia bahkan tidak dengan manajernya. Kemunculannya bintang Hallyu tiba-tiba ini membuat semua orang memandangnya.

Kelihatannya ia kembali dari berbelanja. Di tangan kanannya dia memegang tas belanja besar. Bintang Hallyu belanja semua sendiri. Siapa yang mengira itu? Mungkin itulah alasan mengapa orang hanya menatapnya seolah mengatakan, "Tidak mungkin."



Jang Geun Suk keluar tanpa manajernya, sehingga ia harus mengurus semuanya sendiri. Ia membayar biaya parkir dan dia juga membayar tip untuk pelayan itu. Dia juga memiliki percakapan santai dengan petugas parkir sambil menunggu mobilnya. Petugas parkir paruh baya sedikit berbicara dengan Jang Geun Suk.

Reaksi pasti berbeda oleh penggemar wanita. Seorang wanita menoleh hampir 80 derajat untuk mendapatkan tampilan lain padanya. Matanya terpaku pada Jang Geun Suk. Pasti adegan nyata untuk orang-orang di Apgujeong karena mereka hanya memandangnya dengan wajah terkejut di wajah mereka.

Jang Geun Suk memakai sepasang skinny jeans hitam dan jaket hitam. Pakaian yang sesuai di tubuhnya dan menunjukkan sosoknya dengan sangat rinci. Dia mengenakan sepasang sepatu hitam untuk menyelesaikan semua terlihat hitam dalam hari itu.


Jang Geun Suk telah bekerja di Korea dalam beberapa bulan terakhir tetapi ia berencana untuk berkonsentrasi pada kegiatan internasional dari sini. Dia merilis 1 album penuh 'Just Crazy' di Jepang dan menduduki peringkat # 1 di Oricon Daily Chart, menunjukkan dengan tepat seberapa populer dia di sana.

Kabar baik bagi fans internasional adalah bahwa dia akan mengadakan pertemuan penggemar di seluruh Asia. Dimulai dengan konser di Seoul pada Juli, '2012 Jang Geun Suk Asia Tour - The CRI SHOW 2 'resmi akan dimulai. Ia berencana untuk tur 4 kota di Jepang, kemudian Shanghai, Shenzhen, Taiwan, Thailand, dan negara-negara lain di Asia.






Credit :beritarkorea