fx Rayakan Kemenangan Music Bank di Bandara


f(x) Celebrates “Music Bank” Win at the Airport


Baru-baru ini girlband fx memenangkan chart Music Bank dengan lagu terbaru mereka Electric Shock. Namun sayangnya girlband ini tidak bisa merayakan kemenangan tersebut karena harus segera pergi ke Hong Kong.

"Aku merayakan kemenangan Music Bank dengan member sebelum kami memasuki pesawat ke Hong Kong," tulis leader fx, Victoria melalui me2day miliknya. Bersamaan dengan itu, foto mereka yang tengah merayakan kemenangan pun diupload.



Member fx nampak berada di ruang tunggu sebelum lepas landas, tanpa mengenakan make up, namun terlihat bahagia dan bersyukur karena memenangkan posisi puncak dalam Music Bank yang ditayangkan di stasiun TV KBS.

"Terima kasih semua karena mendukung dan mencintai kami. Ini hanya mungkin karena kami memiliki kalian~ Kami akan berusaha yang terbaik untuk meningkatkan kemampuan kami~ Aku mencintai kalian," tulis Victoria.

Selain kemenangan di Music Bank tersebut, fx juga membukukan kemenangan di M! Countdown, sehingga kini mereka telah membukukan dua trofi di Minggu pertama comeback mereka. Selamat untuk fx.



Source + Photo: Soompi
Credit :  Kapanlagi
Shared :IniSajaMo