Gaksital mempersiapkan kimono seharga $ 80,000 USD Untuk Han Chae Ah

 



Jin Se Yun, pemeran wanita di  Gaksital, menggambarkan dengan sempurna ketika ia mengatakan bahwa aktris yang bertanggung jawab untuk fashion dan keseksian di Gaksital adalah Han Chae Ah.

Dengan drama set di tahun 1930-an, Han Chae Ah memainkan wanita Korea yang pindah ke Jepang dan dilatih menjadi mata-mata yang sempurna dan pembunuh dengan keindahan menarik.

Produksi drama melakukan persiapan total untuk memerankan karakter Han Chae Ah termasuk menyiapkan 6 set kostum tradisional buatan tangan Jepang, kimono, lengkap dengan aksesorisnya senilai lebih dari $ 80.000 USD .



Pada kostum kimononya, Han Chae Ah berkata, "Aku tidak tahu kimono sulit untuk dipakai. Pertama kali saya menerima kimonoku pada set pemotretan, saya berkata pada kru bahwa saya akan memakainya sendiri. Saya pikir itu hanya kain sederhana seperti pakaian keseharian kita. Tapi, sebenarnya, saya membutuhkan 2 atau 3 orang untuk membantu saya memakainya. Bagian dalam juga memiliki keteraturan dan harus sesuai diletakkan . Pada awalnya, sulit untuk memakai tapi aku suka pengalamanini karena mengenakan kimono unik. "

Reporter yang mewawancarai Han Chae Ah menduga bahwa itu tidak mudah baginya untuk memakai kimono dalam Gaksital karena itu bukan kostum tradisional Korea dan juga karena drama memiliki
suasana anti-Jepang.
Han Chae Eh menjawab, "Kimono bukanlah kain tradisional Korea tapi saya memakainya dengan hati terbaik saya. Ini adalah perasaan yang sama ketika saya merasa marah jika buku pegangan diremehkan. Saya juga ingin menghormati pakaian tradisional negara lain. "

Lihat di bawah, salah satu kimono mahal yang muncul di episode ketiga.


 




Source : Newsen
Credit :Koreanvibe
Trans Ind By IniSajaMo