Girls 'Generation Jadi Bintang Iklan Sarung Tangan Karet?




Girls 'Generation dengan "sarung tangan karet" telah meraih perhatian penggemar.

Foto-foto ini baru-baru ini diupload ke sebuah forum komunitas online bersama dengan judul, “Girls Generation Home Shopping Version”.


Pengunggah memparodikan video musik Girls Generation untuk lagu terbaru mereka di Jepang, "Paparazzi" dan membuat sarung tangan merah muda yang mereka kenakan ke dalam sarung tangan karet.



Seiring dengan membuat sarung tangan merah muda mereka tampak seperti sarung tangan karet, mereka lalu memphotoshop iklan makanan minuman  gadis-gadis itu dan menambahkan keterangan untuk membuatnya tampak seperti iklan home shopping yang menjual sarung tangan karet.

Minuman diet, yang anggotaGirls’ Generation  'pegang, berubah menjadi sarung tangan karet dan komentar yang ditambahkan ke dalam foto-foto masing-masing anggota untuk membuatnya tampak seperti mereka mendukung sarung tangan karet.

Fans yang melihat komentar kiri berkata, "Hal yang dilakukan orang sekarang setiap hari", " Pencipta itu cukup cerdas ," "Benar-benar lucu, aku bukan satu-satunya yang berpikir mereka tampak seperti sarung tangan  karet," dan "Girls 'Generation bahkan mendukung sarung tangan karet sekarang? "



Source & Image: My Daily via Naver
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo