Girls 'Generation Sooyoung tidak ragu-ragu menerima pekerjaan MC untuk SBS’s ‘One Night of TV Entertainment’




YB Yoon Do Hyun dan Girls 'Generation Sooyoung yang telah dipilih sebagai MC terbaru untuk program berita hiburan SBS ‘One Night of TV Entertainment.”

Keduanya baru-baru ini duduk untuk wawancara dengan anggota staf di SBS dan berbagi pemikiran mereka memimpin program.

"Sejak saya masih muda, aku menyaksikan 'One Night TV Entertainment' dan berpikir bahwa saya akan senang untuk menjadi salah satu host hari program ini," kata Sooyoung. "Ketika saya pertama kali menerima tawaran itu, saya tidak ragu satu detik pun sebelum menerima."
Yoon Do Hyun di sisi lain memberikan beberapa pemikiran lebih lanjut. "Saya bertanya-tanya apakah ini akan menjadi tempat yang tepat untuk saya," katanya. "Saya kemudian berketetapan untuk membuat tempat saya."
"Saya ingin menjadi yang pertama untuk menyampaikan berita perihal  Girls’ Generation’s World Tour, ', serta berita tentang bintang dunia seperti Brad Pitt dan Beyonce," kata Sooyoung.

Yoon Do Hyun kemudian menambahkan, "Saya juga ingin menyampaikan berita dari World Tour YB itu. Saya berharap suatu hari menyampaikan kabar bahwa kita akan melakukan konser bagi perdamaian dunia di Panmumjeom dengan band rock U2. "

Sooyoung juga mengungkapkan bahwa
sesama anggota kelompok  Sunny paling cemburu ketika dia mengatakan kepada mereka bahwa dia akan bekerja berdampingan dengan Yoon Do Hyun, dan rocker itu tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat ia menjawab, "Saya pikir saya sudah sudah tmencapai semua yang saya butuhkan untuk itu. "
Lihat mereka di
siaran 'One Night TV Entertainment'  pada tanggal 6 Juni!


Source & Image: Edaily StarIn via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo