Girls’ Generation’s Sooyoung dan Yoon Do Hyun Menyelesaikan Siaran Pertama Sebagai Host ‘One Night of TV Entertainment’



Girls 'Generation Sooyoung dan YB Yoon Do Hyun menyelesaikan episode pertama mereka sebagai tuan rumah baru SBS' One Night 'TV Entertainment'.


Keduanya telah berkomentar pada pendapat mereka tentang hosting sebelum program ditayangkan, dan pada siaran 6 Juni mereka membuat pesan pengantar mereka ke pemirsa.

Sooyoung menyatakan, "Saya tidak perlu diminta dua kali menjadi tuan rumah pertunjukan. Saya akan melakukan yang terbaik untuk melaporkan berita yang akurat, " 

sementara Yoon Do Hyun berkomentar," Sulit bagi saya untuk memutuskan. Saya tidak bisa membantu tapi hati-hati karena melibatkan mendengarkan cerita rakyat. [Aku akan mendekatinya dengan pikiran bahwa] ketika ada kabar baik, Aku akan ke sana untuk menjadi bahagia dengan Anda, dan ketika ada berita buruk, aku akan sedih bersamamu. "

Kedua MC dilaporkan telah menyelesaikan siaran dengan lancar.



Source + Photo: Sports Chosun via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo