Go, So-young akan kembali ke layar kaca melalui serial ‘Kepada Kamu yang Indah’


 

Aktris Go So-young akan comeback melalui layar kaca dengan memecahkan masa kekosongan 5 tahun. Menurut beberapa pihak terkait drama pada tgl. 8 ini, Go So-young memastikan penampilannya di drama SBS ‘Kepada Kamu yang Indah (아름다운 그대에게)’ yang akan ditayangkan setelah drama Rabu-Kamis ‘Ghost’ selesai.

Dalam drama tersebut, Go So-young akan menampilkan diri sebanyak 4 kali dengan memainkan peran sebagai direktur utama sebuah sekolah. Dan, diketahui bahwa perannya hampir sama dengan peran yang dimainkan oleh Bae Yong-joon di serial KBS2 Dream High.

Akting Go So-young kali ini dilakukan dalam 5 tahun sejak dia bermain di drama SBS ‘Ikan Berwarna Biru (푸른 물고기)’. Karena, Go So-young merupakan seorang aktris yang jarang kelihatan baik di acara-acara resmi maupun drama dan film, sehingga berita comebacknya sedang memikat perhatian besar dari publik.

Sementara itu, drama ‘Kepada Kamu yang Indah (아름다운 그대에게)’ merupakan drama yang berdasarkan buku komik Jepang, pengarangnya Nakajohisaya. Drama ini mengisahkan cerita yang terjadi di antara Gang, Tae-joon (Minho dari SHINEE), seorang atlet dan medalis emas dan Goo, Jae-hee (Sulli dari F(x)) yang berpindah sekolah ke SMA laki-laki dengan berkamuflase sebagai laki-laki untuk menolong kebangkitan kembali Gang Tae-joon.


Source :Kbsworld
TR@IniSajaMo