Gong Yoo dan Lee Min Jung Berbagi Ciuman+Preview eps.5


Gong Yoo and Lee Min Jung Share a Heart-Pounding Kiss


KBS "Big" menerbitkan potongan gambar Gong Yoo dan Lee Min Jung dalam pakaian pernikahan mereka. Seperti terlihat pada foto, Seo Yoon Jae (Gong Yoo) dan (Lee Min Jung) Gil Daran bertatapan dalam untuk ciuman penuh gairah. Menurut produsen, meskipun tahu kebenaran perselingkuhan tunangannya dan perubahan tubuh, Gil Daran tetap maju dengan rencana pernikahan dan jadwal pemotretan pernikahan mereka.
 
Dalam adegan ini, Kang Kyung Joon (Shin Won Ho), masih terjebak dalam tubuh Seo Yoon Jae, mengungkapkan perasaan tulus untuk gurunya dengan ciuman. Tertangkap basah, Gil Daran terlihat bingung dengan  gerakan mendadak. Meskipun syuting adegan selama dua hari, keduanya tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan menyapu semua orang hadir dari kaki mereka dengan hati-menghentikan ciuman mereka.

Dalam "Big,"  Lee Min
memainkan Jung Gil Daran, seorang guru SMAyang canggung dan sudah bertunangan dengan Gong Yoo -Seo Yoon Jae, dokter yangtertukar tubuhnya dengan remaja 18-tahun Kang Kyung Joon,siswa Gil Daran. Drama ini menandai kembalinya Lee Min Jung ke layar kecil dalam satu tahun, setelah penampilannya dalam "Midas" dengan Jang Hyuk. "Big" juga drama pertama Gong Yoo sejak keluar dari militer pada Desember 2009. Big juga  dibintangi Bae Suzy dari Miss A, Jang Hee Jin, Shin Won Ho, Baek Sung Hyun, Ahn Suk Hwan, Yoon Hae Young, dan banyak lagi.


 Preview ep. 5



Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo