Han Ji Min mengklarifikasi sentuhan fisiknya dengan JYJ Park Yoochun

Berita Korea ::: Gossip KWave - Han Ji Min mengklarifikasi sentuhan fisiknya dengan JYJ Park Yoochun ::: Komunitas Korea : Fd98Vk12.jpg


Pada tanggal 30 Mei Han Ji Min diwawancarai mengenai drama terbarunya, SBS Rooftop Prince. Dia tak henti-hentinya memuji JYJ Park YooChun, mengatakan "Saya hampir merasa buruk bahwa saya memiliki stereotip terhadap dirinya untuk menjadi seorang penyanyi karena dia berusaha keras . "

Tentang adegan pernikahan, dia berkata "Dalam naskah itu, itu hanya mengatakan menangis dua kali. Tapi YooChun dan saya terbawa dengan emosi kita, kita menumpahkan setiap tetes air mata yang kita punya. Pada awalnya kami tidak tahu bagaimana membawakan adegan keluar tapi ketika kita benar-benar mulai syuting kami bisa merasakannya. "

Juga, dia ditanya tentang setuhan kasih sayang dia dengan YooChun. Pada gambar terakhir grup drama 'Rooftop Prince aktor dan anggota staf, Yoochun sedang menepuk-nepuk punggung Han Ji Min dan Han Ji Min membelai pipi Yoochun. Tentang ini, Ji Min mengatakan, "Kami menangis begitu banyak selama sesi syuting terakhir. Karena aku menangis begitu banyak Yoochun menghibur saya dengan menepuk-nepuk punggungku. Lenganku terkait dengan YooChun, tetapi karena kami harus masuk ke dalam foto grup, saya tidak tahu bagaimana lagi untuk menepukmua jadi tanganku pergi ke pipinya. Saya tidak berpikir ini akan menjadi masalah besar, " dia tertawa.

Di sisi lain, YooChun, selama wawancara, telah mengungkapkan Han Ji Min menjadi seseorang seperti "kakak yang saya kenal selama 10 tahun."
 
 
 
 
Credit:beritakorea
Shared by IniSajaMo