Heo Young Saeng Mengatakan Pada ‘No Cut News’ Bagaimana Rasanya Menjadi Solois Tanpa SS501




SS501 Heo Young Saeng baru-baru ini duduk dengan ‘No Cut News‘ untuk wawancara membahas tidak hanya “Crying”comebacknya, tapi usahanya untuk membuat tanda sebagai pemain solo setelah sudah mencapai puncak dengan SS501.Heo Young Saeng mulai, "gaya musik SS501 benar-benar berbeda dengan gaya yang saya inginkan sehingga tidak sesulit yang saya pikir untuk menumpahkan warna dari kelompok musik saya. Meskipun album kedua saya sekarang, saya mencoba untuk memadamkan musik yang saya pribadi inginkan. "

Dia berpartisipasi dalam produksi secara keseluruhan album mulai dari perencanaan hingga konsep akhir. Tidak hanya dia secara pribadi mengumpulkan setiap lagu termasuk dalam album, tapi juga terlibat dengan produksi dan proses penulisan lirik juga. Meskipun ia ingin “Intimidated” sebagai judul lagu, ia akhirnya memilih pop R & B “Crying”.

"Saya telah membahas masalah keduanya untuk waktu yang lama, tapi aku hanya memilih '“Crying”. sebagai judul lagu karena aku suka melodi. Saya pikir satu tahun saya hiatus memainkan sebagian besar peran  karena album terakhir saya adalah berpusat di melodi- dan saya merasa bahwa perubahan itu akan terlalu besar jika saya keluar dengan transformasi tersebut dengan  ‘Intimidated’ pada tahun berikutnya. Aku mencoba untuk tidak keras kepala dengan itu karena banyak orang mengatakan mereka lebih menyukai Crying’  (tertawa). "
 Saat ia merasa bahwa ia dapat telah menyempurnakan aspek kinerja promosi nya terakhir kali, ia berfokus pada hal itu dengan Crying’, melompat dan berteriak tepat bersama dengan orang banyak.

Pada prospek konser, ia melanjutkan, "Ketika saya berpromosi dengan SS501, saya berdiri di hadapan kerumunan yang lebih besar di panggung yang lebih besar. Sekarang saya tahu bahwa angka-angka menurun, saya tidak bisa langsung saja merencanakan satu. Saya juga tidak memiliki
banyak lagu solo  (tertawa). Saya ingin merilis album dan membangun diri lagi. " 

Penutup wawancara, dia menyatakan, "Seseorang mengatakan kepada saya bahwa jika Anda tidak mampu keluar dari masa lalu, Anda tidak akan pernah dapat berdiri sendiri. Bahwa Anda perlu untuk membuang perasaan Anda sebelumnya dan memulai dari awal sehingga Anda membuat awal yang baru. Untungnya, saya bisa melepaskan semua itu dengan cepat. Meskipun ada aspek mengecewakan, saya merasa lebih puas dengan memiliki pendapat saya tercermin dalam musik saya. Aku tidak akan fokus pada masa lalu dan bukan memenuhi (keinginan)diriku sendiri. "



Source + Photos: No Cut News via Naver
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo