Ibu Eunjung & Ibu Lee Jang Woo Akhirnya Bertemu Di ‘We Got Married’




Pasangan Lee Jang Woo-Eunjung  merayakan satu tahun ulang tahun pernikahan mereka.

Pada siaran 16 Juni dari MBC TV 'We Got Married', Lee Jang Woo dan Eunjung berangkat melakukan perjalanan ulang tahun ke Indonesia.

Menjadi orang berbakti, keduanya memutuskan akan menjadi ide yang baik untuk memberikan ibu mereka istirahat dan juga mengundang mereka pada liburan singkat mereka.



Sangat alami, dimana 'mertua' memiliki kesempatan untuk bertemu muka satu sama lain untuk pertama kalinya, dan pasangan itu tidak bisa menyembunyikan kegugupan mereka.

Ketika mereka bersiap-siap untuk  keluar di bawah terik matahari, Eunjung menawarkan sunblock kepada ibu Lee Jang Woo. Ibu Lee Jang Woo tersentuh oleh gerakan ini dan memberikan Eunjung pelukan, melihat hal ini, Lee Jang Woo mencoba untuk menekankan hal itu dan juga memberikan Eunjung pelukan. Sayangnya, ibu Lee Jang Woo memblokir dan berkata, "Apa yang Anda coba lakukan?"

Kemudian dalam episode, sebelum naik kapal pesiar, Lee Jang Woo mencoba memeluk Eunjung tapi dia menghindarinya. Melihat ini, kedua ibu mengatakan kepada mereka untuk memeluk satu sama lain dan merekapun  melakukannya, yang membawa senyum ke wajah mereka.



 




Source & Image: TVReport via Nate, (2) + Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo