INFINITE Bergandeng Tangan Dengan UNICEF Untuk Membantu Anak-anak Di Seluruh Dunia




7-anggota grup idola INFINITE bergandengan tangan dengan UNICEF untuk kampanye khusus.

Anggota INFINITE yang telah lebih lanjut memperluas basis penggemar mereka di seluruh dunia dijuluki sebagai 'Musisi mewakili K-POP' sekarang telah bergandeng tangan dengan UNICEF untuk lebih mempromosikan ‘2012 Birthday Donation Campaign‘.

 
‘2012 Birthday Donation Campaign‘.diluncurkan tahun lalu dan kampanye di mana individu menyumbang ke organisasi pada hari ulang tahun masing-masing, hadiah yang diberikan tidak untuk diri mereka sendiri tetapi untuk anak-anak di negara-negara dunia ketiga.

Dengan proyek baru menggabungkan mereka mereka sendiri membantu menciptakan, rencana INFINITE untuk lebih memperbesar kampanye berarti tahun ini.

UNICEF adalah lembaga PBB yang dibentuk untuk membantu semua anak-anak di dunia, tanpa memandang jenis kelamin, agama, dan ras. Di Korea, selebriti terkenal seperti Ahn Sung Ki, Lee Byung Hun, Won Bin  bekerja sebagai duta perwakilan untuk UNICEF.

"Ini sebuah kehormatan untuk bergabung dengan kampanye yang berarti ini," kata INFINITE. "Kami memiliki harapan yang tinggi dan harapan untuk kampanye ini, karena merupakan salah satu yang dimungkinkan oleh upaya orang yang berbeda."

Anggota fan INFINITE juga mengungkapkan kegembiraan mereka, karena kampanye ini adalah sesuatu dimana mereka juga bisa berpartisipasi masuk "Saya senang bisa melakukan beberapa pekerjaan amal", kata mereka, bersama dengan "Saya akan mendukung kalian bersama-sama!", Dan "itu bahkan lebih berarti untuk membantu dengan INFINITE."

Kampanye ini secara resmi akan dimulai minggu kedua Juli, dan informasi lebih rinci tentang proyek akan diresmikan melalui website '2012 resmi ’2012 UNICEF birthday donation campaign’ pada minggu ketiga Juni.



Source & Image: TV Daily
allkpop
Trans ind By IniSajaMo