IU Menepati Janjinya Setahun Yang lalu Pada Seorang Supir Taksi




Pada tanggal 3 Juni, pria yang sekarang dikenal sebagai, 'sopir taksi IU' mentweet, "Saya pergi ke konser IU kemarin. Ini adalah pertama kalinya saya pergi ke konser. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada IU tapi saya tidak bisa melihat saat aku menerima tiket langsung dari perwakilan. Aku akan mendukung untuk konser lebih menyenangkan dan sukses di masa depan. Terima kasih, IU ".

IU pertama kali bertemu dengan sopir taksi tahun lalu ketika ia membiarkan penyanyi itu ke dalam taksi saat sedang mengemudi. Pada saat itu, tanpa menyadari bahwa penumpang yang dibawanya adalah IU, dia meminta dia untuk menyanyikan lagu, “Nagging“, duet yang dinyanyikan oleh IU dan 2AM Seul Ong. IU kemudian berjanji untuk mengundang dia dan anggota keluarganya untuk konser pertamanya.

Setahun telah berlalu sejak itu, dan IU telah menjaga janjinya kepada sopir taksi dengan mengajak dia dan keluarganya untuk konser pertamanya.




Source & Photo: Naver
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo