IU Syok Dengar Yoo In Na Cinlok dengan Lawan Mainnya

 



IU menjalin persahabatan yang erat dengan aktris Yoo In Na. Kini, saat aktris "Boys Before Flowers" (2009) itu mengungkapkan jalinan cintanya dengan Ji Hyun Woo ke publik, semua orang pun bertanya-tanya tentang pendapat IU.

Beberapa waktu lalu, Ji Hyun Woo membuat heboh dengan menyatakan cintanya pada Yoo In Na secara terang-terangan. Mereka bertemu setelah beradu akting di serial "Queen In-Hyun's Man". Belum lama ini, Yoo In Na pun akhirnya mengakui bahwa ia juga menyukai Hyun Woo dan mulai berkencan dengannya.

Mendengar pengakuannya, In Na mengaku IU sangat syok. "Tentu saja IU langsung syok," ujar In Na yang langsung membuat semua orang di studio tertawa.

"IU itu sudah seperti ibu bagiku," tambahnya. "IU selalu berkata aku harus begini begitu dan memberiku nasehat tentang banyak hal."

Dalam acara radio "Yoo In Na's Turn Up the Volume" itu, ia juga mengucapkan terima kasih pada Hyun Woo karena mau bersabar menunggunya. "Walaupun kau pasti gugup tentang hal ini, terima kasih telah menungguku Ji Hyun Woo," ujar In Na.