Jang Dong Gun Disangka Melakukan Opersi Plastik

 
 
Beberapa gambar lama aktor Jang Dong Gun telah menjadi masalah belakangan ini.

Dalam episode SBS 'Good Morning yang ditayangkan pada 7 Juni, klip video lama dari aktor Jang Dong Gun, yang telah kembali ke TV dengan SBS drama seri A Gentleman’s Dignity(ditulis oleh Kim Eun Sook, disutradarai oleh Shin Woo Chul dan Kwon Hyuk Chan), diputar, dan dia terlihat berbicara tentang penampilannya.

 
Dalam wawancara lama, Jang berkata, "Aku disalahpahami telah menjalani operasi plastik, terutama di hidung saya." Dia menyentuh hidungnya sendiri dan membuktikan bahwa hidungnya asli sejak lahirnya.

Beberapa gambar-nya dari masa lalu muncul pada layar. Dia tampak sama, dengan didefinisikan dengan baik fitur dan tampan penampilan. Pemirsa menjadi kagum pada fitur nya yang tidak merubah ketampanannya.

Namun Jang juga terlihat mengeluh karena ia sering dinilai dari penampilannya bukan dengan aktingnya. Dia berkata, "Orang-orang tampaknya buta tentang upaya yang saya berikan ke dalam karir saya. Mereka hanya tertarik pada penampilan saya. Saya pikir itu memberi saya keinginan yang kuat untuk mengubah ide ini di sekitar. "