Jang Dong Gun mengungkapkan kekhawatirannya dengan adegan yang memperlihatkan badannya

90464777.jpg

Jang Dong Gun berbicara tentang bagaimana ia merasa gugup saat memperlihatkan dadanya.

Aktor ini menghadiri pertemuan pers untuk SBS 'A Gentleman's Dignity yang diadakan pada tanggal 22 Juni dan berbicara mengenai adegannya baru-baru ini.



Siaran 10 Juni drama,dimana Kim Do Jin (Jang Dong Gun), yang akan melepaskan pakaiannya untuk mandi, menangkap Seo Yi Su (Kim Ha Neul) ke dalam pelukannya ketika dia berlari ke kamar mandi untuk menghindari Lee Jung Rok (Lee Jong Hyuk).

Jang Dong Gun mengatakan mengenai adegan itu, "Secara pribadi, aku merasa sangat tertekan. Saya pikir saya tidak akan tampak bagus karena saya telah kehilangan berat badan yang banyak. Saya benar-benar tertekan saat syuting adegan itu. Untungnya, saya pikir itu ternyata lebih baik daripada yang saya pikir, jadi tidak apa-apa. "

Dia menambahkan, "Saya memilih drama ini karena saya ingin mencoba peran yang lebih ringan dari yang sebelumnya. Aku mendekati peran dengan cara yang sama saya lakukan [sebelumnya], tapi seiring berjalannya waktu saya menyadari tidak perlu untuk melakukannya. Butuh beberapa waktu untuk beradaptasi tapi sekarang aku menikmatinya. "

"Saya benar-benar terjaga selama dua malam sebelum datang ke sini," katanya. "Saya ingin berada di kondisi yang lebih baik, tapi aku masih bersenang-senang di set."

Peran Jang Dong Gun sebagai Kim Do Jin adalah orang yang memiliki segalanya yang orang lain inginkan, seperti terlihat baik dan latar belakang yang bagus. Adegan lucu dimana ia naksir pada Seo Yi Su dengan penampilan sempurna dan membantu penontonnya menemukan sisi baru yang belum pernah terlihat sebelumnya.



TR@Inisajamo