Jang Geun Suk Berpose Dengan Dirinya Sendiri Di Airport


Jang Geun Suk Poses with Himself for Airport Fashion Proof Shot


Pada tanggal 22 Juni Jang Geun Suk  memposting di twitter, "Sekarang orang melihat saya seolah-olah apa yang saya lakukan adalah hal yang wajar. Ah ~ Ada seorang pangeran jenis ini di dunia yang mengupload sendiri foto bukti mode bandara nya ~ Bye " dan memposting foto dirinya. Foto yang terungkap adalah Jang Geun Suk berdiri di samping sebuah panel kardus seukuran dirinya.


Dalam gambar, Jang Geun Suk tampaknya berada pada sebuah toko di bandara. Dia mengenakan kemeja tuksedo putih dengan lengan digulung, cocok dengan celana pendek hitam, sepatu hitam dan putih, dan kacamata hitam besar. Dia menyebutkan ironi memperbarui penggemar dengan fashion bandara sendiri daripada harus penggemar dan paparazzis yang mengambil gambar, menyebabkan banyak dari para penggemarnya dan netizen tertawa.

Netizens mengomentari gambar busana bandara  Jang Geun Suk, "Dia punya layanan penggemar terbaik," "Ini lucu bagaimana dia mengupload foto mode bandara sendiri ," dan "Saya tidak bisa membayangkan ada orang yang melihat Jang Geun Suk dimana saja jika itu berarti ada yang istimewa. "


Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo