Jang Keun Suk Menghimpun Lebih Dari 350,000 Penggemar Cina

 

Aktor Jang Keun Suk baru-baru ini muncul di program hiburan Cina, Que-Rak-Dae-Bon-Young, dan menghimpun para penonton Cina.

Pada tanggal 18 Juni agency Jang mengatakan bahwa acara yang disiarkan pada tanggal 16 Juni juga ditayangkan di PPS saluran internet TV Online dan lebih dari 350.000 orang menyaksikan pertunjukan.

Sejak episode lain dari pertunjukan biasanya menarik 100.000 hingga 200.000 orang, episode
acara Jang  menerima respon peledak dengan perbandingan, menarik lebih dari 350.000 orang.
 
Setelah acara ditayangkan, kata-kata pencarian 'Jang Keun Suk' dan 'Jang Keun Suk Que-Rak-Dae-Bon-Young telah dicatatkan pada waktu pencarian daftar kata-kata nyata di Google Cina.

Pada acara yang disiarkan selama 90 menit sebagai acara khusus untuk ulang tahun ke-15, Jang memamerkan rasa humornya dengan berbicara dengan 5 MC Cina terkenal.

Jang juga memamerkan persahabatan dekat dengan
MC populer Cina Huh Ji Woong. Dia membuat penonton tertawa dengan berbicara tentang ketika ia bertemu dengan dia untuk minuman di masa lalu.

Jang tampak seperti anak nakal ketika dia mengganggu MC sambil menunjukkan mereka bagaimana untuk memainkan permainan favoritnya. Dia juga memanaskan studio dengan melakukan 'Tari Shuffle. "

Menurut seorang pejabat untuk acara itu, ketika bola menabrak penonton selama pertandingan, Jang membuat jantung berdebar seluruh awak itu dengan mendekati orang tersebut dan bertanya, "Apakah Anda baik-baik saja?"

Jang menyanyikan lagu-lagu, termasuk  “Hello Hello.” Meskipun lagu tersebut ditulis dalam bahasa Korea, para fans Cina bernyanyi bersama dengan lagu dan Jang dan membuktikan popularitas yang tinggi.

Jang akan menggelar konser pertama dari ’2012 Jang Keun Suk Asia Tour The Cri Show 2′ pada 7 Juli.